Blog Ini Bisa Diakses Melalui http://joudinbest.blogspot.com Atau Melalui http://www.yourblogbeta.team.pro Bisa Juga Melalui http://www.yourblogbeta.tk

Firefox 4 Beta 7 – Lebih Ngebut

Firefox 4 Beta generasi ke-7 diklaim 3 sampai 5 kali lebih cepat dibanding pendahulunya. Selain itu versi ini dibekali oleh  hardware graphics acceleration serta mesin javascript bertitel JagerMonkey just-in-time (JIT). Agak lucu namanya.

Berikut ini hasil benchmark atau uji kemampuannya.

Secara teori memang lebih cepat, bagaimanakah saat dicoba langsung.

Saat saya coba dengan menggunakan netbook, secara kebatinan memang lebih cepat dibanding dengan Firefox terdahulu. Saya sebut kebatinan karena tanpa pakai timer saat membandingkan Selain itu dikarenakan kecepatan internet yang digunakan sering naik turun.

Jadi silakan Anda coba sendiri untuk dapat mengetahui kecepatannya. Kalau menurut saya memang lumayan lebih cepat tapi tidak cepat sekali. Untuk versi finalnya diperkirakan baru akan dikeluarkan sekitar awal tahun 2011.

Bagi anda ingin mencoba, silahkan Download disini

0 comments:

Berikanlah Komentar Dan Saran Anda

Karena Komentar Dan Saran Anda Sangat Berarti Bagi Kelangsungan Blog Ini Dan Saya sangat menghargai komentar Anda, meskipun hanya sekedar kata "Hi" .