Blog Ini Bisa Diakses Melalui http://joudinbest.blogspot.com Atau Melalui http://www.yourblogbeta.team.pro Bisa Juga Melalui http://www.yourblogbeta.tk

PCMav 5.1-Valhalla




Download PCMAV 5.1 telah disediakan bersamaan dengan peluncuran majalah PC Media edisi 05/2011 yang sudah lama dinanti pembaca setia PC Media tentunya. Kali ini PCMAV 5.1 telah dilengkapi dengan penambahan database pengenal dan pembersih 102 virus lokal/asing/varian baru yang banyak menyebar di Indonesia. Total database pada PCMAV 5.1 sebanyak 4.127 virus beserta variannya.

Apa yang baru?

  • UPDATED! Ditambahkan database pengenal dan pembersih 102 virus lokal/asing/varian baru yang dilaporkan menyebar di Indonesia. Total 4127 virus beserta variannya.
  • ADDED! Removal engine khusus untuk membersihkan secara tuntas virus AngryAngel3, Ronkor, ViewFiles yang menyebar luas di Indonesia.
  • ADDED! Penambahan filter untuk mencegah file shortcut yang mengekspoitasi Windows, agar tidak dapat memanggil malware secara otomatis pada removable drive (flash disk).
  • ADDED! Penambahan menu terpisah untuk menon-aktifkan dan mengaktifkan fitur LinkProtector.
  • IMPROVED! Perubahan nama virus mengikuti varian baru yang ditemukan.
  • IMPROVED! Perbaikan beberapa minor bug dan improvisasi kode internal untuk memastikan bahwa PCMAV tetap menjadi antivirus kebanggaan Indonesia.
Bagi Anda Yang Ingin Mencobanya Silahkan Download Disini

0 comments:

Berikanlah Komentar Dan Saran Anda

Karena Komentar Dan Saran Anda Sangat Berarti Bagi Kelangsungan Blog Ini Dan Saya sangat menghargai komentar Anda, meskipun hanya sekedar kata "Hi" .