Blog Ini Bisa Diakses Melalui http://joudinbest.blogspot.com Atau Melalui http://www.yourblogbeta.team.pro Bisa Juga Melalui http://www.yourblogbeta.tk

Mempercepat Koneksi internet

Di dunia perinternetan ( bukan dunia persilatan ya ), ada banyak sekali cara User untuk mempercepat koneksi internetnya, ada yang melalui Settingan windows, jalur koneksi atau melalui aplikasi browser yang digunakan bahkan ada yang sampai nekat menggunakan menyan atau memandikan PC nya dengan 7 macam kembang setiap malam jum’at kliwon

Tapi disini kita bukan membahas masalah menyan atau memandikan PC dengan 7 macam kembang tetapi disini kita akan membahas sebuah tool kecil yang bernama Bp Internet Optimizer. Yang disinyalir bisa meningkatkan kecepatan koneksi internet. 
 

 BP Internet Optimizer adalah software atau tool gratis yang dapat membantu mengoptimalkan kinerja koneksi internet, sesuai dengan perangkat yang digunakan. Tool ini bekerja dengan cara mengubah parameter-parameter penting dalam konfigurasi TCP/IP, seperti MTU (Maximum Transmission Unit), RWIN (TCP Recieve Window), serta beberapa parameter penting lainnya, yang nilainya telah disesuaikan dengan jenis dan kecepatan transfer data perangkat koneksi internet tersebut.

Cara menggunakannya pun cukup mudah, hanya memerlukan 3 kali klik saja

Pertama: menentukan jenis atau metode koneksi internet, misalnya koneksi melalu jaringan seluler (ponsel atau modem). 
Kedua: menentukan kecepatan transfer data perangkat, misalnya HSDPA(3.5G) untuk ponsel atau modem berteknologi 3.5G. 
Ketiga: meng-klik tombol Optimize, maka software ini akan menentukan nilai dari parameter-parameter TCP/IP yang cocok dengan spesifikasi koneksi internet anda, kemudian menerapkannya. Sebagai tambahan, agar konfigurasi memberikan efek sebaiknya anda melakukan restart komputer sebelum melakukan koneksi internet.

Cukup mudah kan, dan bagi anda yang ingin mencobanya silahkan download disini

2 komentar: