Blog Ini Bisa Diakses Melalui http://joudinbest.blogspot.com Atau Melalui http://www.yourblogbeta.team.pro Bisa Juga Melalui http://www.yourblogbeta.tk

Advanced System Care Pro + Keygen

Pada posting terdahulu saya sudah membahas sebuah aplikasi yang bernama Glary Utilities Pro. yaitu sebuah tool kecil yang membantu meningkatkan kinerja laptop atau PC anda. dan sebagai perbandingan pada kesempatan kali ini saya akan coba membahas sebuah tool yang bernama Advanced System Care yang merupakan sebuah aplikasi lengkap yang akan membersihkan dan memberikan perawatan secara menyeluruh terhadap sistem computer anda. Aplikasi ini memiliki antar muka yang sederhana,  sehingga tidak membingungkan anda dengan berbagai macam tahapan pembersihan seperti yang ditawarkan aplikasi lain yang sejenis.


 

Pemeliharaan melalui Advanced System Care terbagi menjadi empat bagian, yaitu pembersihan spyware, pembersihan Registry, perlindungan file-file pribadi serta membebaskan disk anda dari hal-hal yang tidak diinginkan seperti file sampah.

Tombol diagnose system menyediakan anda perangkat optimasi sistem, pendeteksian spyware serta scan untuk pengaturan Windows yang dibajak. Untuk proses scan dan pembersihan pada masing-masing area dapat menghabiskan waktu sekitar 10 menit. Berbeda dengan aplikasi lain yang mengerjakan proses tersebut dengan cukup rumit, sebaliknya Advanced SystemCare dapat melakukannya dengan baik.

Advanced SystemCare memiliki beberapa perangkat yang serupa dengan plug-in, untuk tes diagnostic dan optimisasi bagian lainnya.

Bagi anda yang ingin mencoba silahkan download di sini.

0 comments:

Berikanlah Komentar Dan Saran Anda

Karena Komentar Dan Saran Anda Sangat Berarti Bagi Kelangsungan Blog Ini Dan Saya sangat menghargai komentar Anda, meskipun hanya sekedar kata "Hi" .