Blog Ini Bisa Diakses Melalui http://joudinbest.blogspot.com Atau Melalui http://www.yourblogbeta.team.pro Bisa Juga Melalui http://www.yourblogbeta.tk

Bikin Layout Profile Facebook Plus Photostream Bagus, Unik, Keren

Ingin tampil beda pada profile page Facebook anda? Ingin kombinasikan dengan fitur Photostream? Sebuah aplikasi bernama Profile Maker akan memudahkan pembuatan profile sehingga terlihat ada gabungan yang bagus, unik, keren, cantik, menarik dan lain-lainnya. Dengan tool ini, kita tidak perlu lagi memotong sendiri foto berukuran gede, kemudian di-tag satu per satu ke Photostream. Cukup kunjungi apps.facebook.com/profile-maker dan langsung upload foto berukuran besar tersebut, kalau bisa pakai foto close-up wajah anda. Setelah itu, secara instant, Profile Maker akan menentukan sendiri layout potongan / pecahan gambar yang ada. Yang berukuran paling besar akan dijadikan foto profil default, dan selebihnya akan dimasukkan ke Photostream. Fasilitas-fasilitas lain app ini adalah Flip yang bisa membolak-balikkan foto dari kanan ke kiri atau sebaliknya. Juga kita bisa drag image yang kita upload semau kita. Nah, setelah kita puas, kita bisa aktifkan layout baru FB tersebut dan selebihnya, secara otomatis, potongan-potongan image yang kecil-kecil dimasukkan ke Photostream tanpa perlu kita tag satu per satu.



Gimana gan kren ga

0 comments:

Berikanlah Komentar Dan Saran Anda

Karena Komentar Dan Saran Anda Sangat Berarti Bagi Kelangsungan Blog Ini Dan Saya sangat menghargai komentar Anda, meskipun hanya sekedar kata "Hi" .