Blog Ini Bisa Diakses Melalui http://joudinbest.blogspot.com Atau Melalui http://www.yourblogbeta.team.pro Bisa Juga Melalui http://www.yourblogbeta.tk

Total Uninstall


 

Bagi anda yang ingin menghapus program di PC ada baiknya anda menggunakan sebuah aplikasi yang bernama Total Uninstall.

Karena aplikasi ini dapat menghapus seluruh file dari sebuah program yang tidak terhapus melalui Add/Remove Program bawaan windows.

Program ini adalah salah satu program uninstaller terbaik dan lengkap yang mencakup dua mode kerja.

Cukup pilih dari daftar program yang ingin Anda uninstall dan dalam beberapa detik Tatal Uninstall akan menganalisis dan akan menampilkan dalam tampilan struktur List file, folder, kunci registri dan nilai-nilai dari program tersebut. Anda dapat memeriksa rincian dan menghapus beberapa item yang terdeteksi. Total Uninstall siap untuk uninstall program yang dianalisis.

Total Uninstall akan Memantau Program modul untuk memantau perubahan apapun yang dibuat untuk sistem Anda selama instalasi program baru. Hal ini memungkinkan Anda untuk melakukan penghapusan program secara menyeluruh atas program yang anda instal tersebut.

Total Uninstall menciptakan sebuah snapshot dari sistem anda sebelum menginstal program baru. Ia kemudian mengambil sebuah snapshot tambahan setelah instalasi selesai. Kemudian membandingkan dua snapshot dan menampilkan semua perubahan dalam tampilan struktur List grafis, menandai semua nilai registri dan / atau file yang telah ditambahkan, diubah atau dihapus. Total Uninstall menyimpan perubahan-perubahan ini dan jika Anda memutuskan untuk uninstall program, itu akan membalikkan perubahan ke keadaan sebelumnya. 


Konon katanya pada jaman dahulu kala program ini juga sering di pakai oleh orang-orang pintar buat menghapus virus....

Bagi anda yang penasaran dan ingin membuktikan kehebatan program ini silahkan Download disini.....

4 komentar:

  1. Jadi penasaran nih mas sama programnya dan jadi pengen coba, Minta ijinnya ya mas buat nyedot ni program :13

    BalasHapus
  2. Saya udh cb aplikasinya, ternyata emang mantap dn ga ada mslah sma laptop sya

    BalasHapus
  3. Misi mas jo, Cuman mau nanya punya sofware Glary Utilities ya, Kalo punya tolong di posting dong mas Saya lagi perlu nih... :20

    BalasHapus